Loker Terbaru PT. Astra International Tbk Daihatsu (Astra Daihatsu) 2024

KerjaHoy.com — Mencari Karier yang Mengikuti Minat & Kepribadianmu? Yuk, Coba Gabung Di Astra Daihatsu Career!

Setiap orang memiliki potensi yang berbeda-beda di dalam mencapai keberhasilan. Menggali potensi tersebut menjadi sesuatu yang sangat penting dan benar-benar harus dilakukan. Terutama ketika kita membicarakan tentang karier, mengetahui potensi yang dimiliki akan membantu menentukan jalur karier yang tepat pula.

Loker Terbaru PT. Astra International Tbk Daihatsu (Astra Daihatsu Motor) 2024

Gambar oleh Astra Daihatsu

Mencari karier yang sesuai dengan kepribadianmu adalah bagian dari proses penggalian potensi tersebut. Saat kamu memilih pekerjaan yang sesuai dengan minat dan nilai-nilai pribadi, kamu akan merasa termotivasi dan bersemangat dalam menjalani tugas sehari-hari. Selain meningkatkan produktivitas, kamu juga dapat meraih kebahagiaan dan keseimbangan dalam hidup. Kamu juga bisa mengirimkan lamaran ke salah satu BUMN melalui link Lowongan Kerja Terbaru PT Jawa Satu Power (Anak Perusahaan Pertamina) Mei 2024 yang mungkin juga sesuai dengan minat kamu.

Tentunya, mencari dan mengeksplorasi berbagai peluang karir yang sesuai dengan kepribadianmu adalah langkah awal yang penting dan strategis. Dan sekarang kamu berada di tempat yang tepat untuk memulai perjalananmu.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Daihatsu di Indonesia yang berhak untuk mengimpor, merakit, membuat kendaraan bermerk Daihatsu atau Toyota, serta komponen-komponen terkaitnya di Indonesia. ADM kini membutuhkan karyawan yang siap berkontribusi dalam meningkatkan kinerja dan pertumbuhan perusahaan.

Bagi kamu yang ingin mengembangkan kariermu di industri otomotif, ada baiknya mempertimbangkan berbagai posisi menarik dari PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation, perusahaan terkemuka yang konsisten dalam membangun inovasi dan value bagi masyarakat.

Posisi yang sedang dibutuhkan :

Kabar baiknya, saat ini PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation membuka beberapa posisi menarik untuk Anda yang ingin bergabung dengan perusahaan terkemuka ini. Selengkapnya, berikut adalah posisi-posisi yang tersedia :

  1. MT Administration Supervisor Bidang yang Dibutuhkan : Akuntansi, Manajemen, Keuangan, Administrasi Bisnis
  2. MT Sales Supervisor Bidang yang Dibutuhkan : Semua Jurusan
  3. MT Workshop Supervisor Bidang yang Dibutuhkan : Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri
  4. MT Part Supervisor Bidang yang Dibutuhkan : Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri
  5. Service Technical Analyst Bidang yang Dibutuhkan : Teknik Mesin, Teknik Elektro
  6. HRD Analyst Bidang yang Dibutuhkan : Psikologi
  7. Logistic Analyst Bidang yang Dibutuhkan : Teknik Industri, Manajemen

Persyaratan Umum :

  • Minimal lulusan S1
  • Pengalaman kerja maksimal 2 tahun / fresh graduate / mahasiswa semester akhir
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Bersemangat untuk bekerja di industri otomotif
  • Memiliki keterampilan interpersonal, komunikasi, dan analitis yang baik
  • Memiliki sense bisnis dan dorongan untuk mencapai hasil
  • Bersedia untuk belajar dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia (untuk posisi 1-4)
  • Penempatan di Kantor Pusat : Sunter, Jakarta (untuk posisi 5-7)

Tidak hanya menawarkan peluang karir yang menarik, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation juga menyediakan program pengembangan karir yang siap membantu karyawan agar dapat mencapai tujuan dan potensi terbaik mereka. Ada program mentoring, coaching, dan training yang dapat diakses oleh karyawan untuk membantu meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

Tentu, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation selalu memberikan dukungan yang dibutuhkan kepada setiap karyawan. Misi dan visinya adalah memupuk lingkungan kerja yang inklusif dan beragam, sehingga setiap karyawan merasa nyaman dan produktif di perusahaan.

Cara mendaftarkan lamaran :

PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation memberikan kesempatan luar biasa bagi para pencari kerja yang berbakat untuk bergabung dengan timnya yang dinamis. Untuk itu, dijadwalkan Campus Hiring / Recruitment Online pada :

  • Hari, tanggal : Kamis, 30 Mei 2024
  • Waktu : 09.00 – 10.00 WIB
  • Media : Zoom

Acara ini akan berlangsung di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Kami ingin mengundang semua orang yang memenuhi persyaratan untuk hadir, dan ini tidak terbatas hanya untuk mahasiswa. Kami ingin memberikan kesempatan yang setara bagi semua individu yang memiliki kualifikasi yang tepat. Silakan daftar secara online melalui tautan berikut : Daftar Online Astra Daihatsu 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih karier yang menginspirasi dan penuh tantangan di industri otomotif bersama PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation.

close