Info Lowongan Kerja Terbaru di Nusantara Sakti Group Penempatan Jawa Tengah

Info Lowongan Kerja Terbaru di Nusantara Sakti Group Jawa Tengah

Info Lowongan Kerja Terbaru di Nusantara Sakti Group

Apakah Anda mencari peluang karir baru di industri multifinance dan otomotif? Nusantara Sakti Group, sebagai perusahaan yang berkembang pesat dengan berbagai unit usaha seperti Dealer Resmi Motor Honda, Bengkel Resmi Honda (AHASS), dan banyak lagi, membuka kesempatan berkarir untuk berbagai posisi. Dengan lebih dari 200 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, kami menawarkan kesempatan unik bagi profesional muda hingga berpengalaman untuk bergabung dalam tim kami.


Profil Perusahaan Nusantara Sakti Group :

Nusantara Sakti Group adalah konglomerat besar di Indonesia dengan operasional di berbagai bidang termasuk keuangan, otomotif, jasa, dan properti. Didirikan dengan misi untuk memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas, grup ini telah berkembang menjadi pemain kunci di industri otomotif khususnya sebagai dealer resmi sepeda motor Honda dan penyedia suku cadang asli Honda. Selain itu, Nusantara Sakti Group juga memiliki kepentingan di bidang pembiayaan kendaraan, perabotan rumah tangga melalui Ivaro Furniture, serta investasi di sektor properti.


Lowongan Kerja Terbaru di Nusantara Sakti Group

Posisi : Supervisor Gadai

Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan : Minimal SMA/SMK.
  • Usia : Maksimal 40 tahun.
  • Kemampuan Analisis : Memiliki kemampuan analisis dan pengolahan data yang baik.
  • Detail Oriented : Mampu bekerja dengan tingkat ketelitian yang tinggi.
  • Kepemimpinan : Memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu mengelola tim.
  • Komunikasi : Kemampuan berkomunikasi yang efektif.
  • Pengetahuan Bisnis : Memiliki pemahaman tentang dunia bisnis, diutamakan yang mengerti kondisi barang elektronik.
  • Penempatan : Bersedia ditempatkan di seluruh cabang di Jawa Tengah.


Tanggung Jawab Kerja :

  • Mengelola dan memimpin tim untuk mencapai target penjualan cabang.
  • Memberikan pelatihan dan pengembangan kepada anggota tim.
  • Melakukan penilaian kondisi barang elektronik untuk penerimaan gadai.
  • Melakukan stock opname secara berkala untuk memastikan akurasi inventaris.
  • Menjalankan operasional cabang sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan perusahaan.


Bekerja di Nusantara Sakti Group tidak hanya berarti menjadi bagian dari perusahaan yang bergerak di berbagai sektor usaha, tetapi juga berarti memiliki kesempatan untuk berkembang dan berkontribusi dalam sebuah tim yang dinamis dan inovatif. Kami menghargai setiap individu yang bergabung dengan kami dan mendukung pengembangan karir melalui berbagai pelatihan dan pembinaan.


Kenapa Memilih Nusantara Sakti Group?

Memilih untuk berkarir di Nusantara Sakti Group berarti Anda memilih untuk berkembang bersama perusahaan yang stabil dan terus tumbuh. Setiap karyawan dihargai sebagai individu yang unik dengan potensi yang dapat dikembangkan. Kami percaya bahwa investasi dalam pengembangan karyawan adalah kunci dari pertumbuhan dan kesuksesan berkelanjutan kami. Dengan lingkungan kerja yang mendukung dan berbagai kesempatan untuk maju, Nusantara Sakti Group adalah tempat yang ideal untuk memulai atau melanjutkan karir Anda.


Mungkin Anda juga tertarik dengan Info Lowongan Kerja Terbaru: Peluang Karir di Pelayaran PT PELNI (Persero). Anda bisa cek kualifikasinya melalui tautan tersebut dan jadilah yang pertama untuk bergabung bersama PT PELNI, karena peluang sangat terbuka untuk seluruh masyarakat yang memenuhi kualifikasi.

close